Kamis, 03 November 2016

Game Asphalt Xtreme Telah Tersedia Untuk Platform Android, iOS, dan Windows

 

beritateknologi.com - Jika Anda salah satu penggemar game racing ekstrim, mungkin game satu ini harus Anda coba mainkan. Ya, Gameloft telah meluncurkan game racing Asphalt Xtreme untuk tiga platform mobile terbesar, yakni Android, iOS dan Windows. Bisa dilihat dari namanya, game balapan ini tentu akan menawarkan sensasi balapan dengan rintangan yang ekstrim.

game-asphalt-racing-1

Seri game Asphalt memang menawarkan balapan ekstrim yang memacu adrenalin, namun untuk seri terbaru ini akan menawarkan sesuatu yang belum ada pada seri game sebelumnya. Pada game ini, Anda dapat menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dan meluncur di tebing yang curam.


game-asphalt-racing


Medan yang disediakan pada game ini sangat beragam, mulai dari gurun Gobi yang gersang hingga ke hutan belantara di Phuket. Anda dapat memilih berbagai macam kendaraan yang Anda sukai, seperti Monster Truck, Rally Cars, Buggy dan masih banyak lagi. Pada game ini juga sudah terdapat mobil dari brand-brand ternama, termasuk Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan lain-lain. Selain itu, Anda juga masih bisa bermain secara multi-player hingga 8 pemain sekaligus, dimana pada mode ini persaingan akan menjadi semakin lebih ketat. Anda dapat mengoleksi berbagai macam jenis kendaraan dan tentu Anda juga dapat meningkatkan kemampuan mesin. Anda dapat mengunduh dan menginstal game terbaru dari Gameloft ini di toko aplikasi pada masing-masing platform secara gratis.

loading...
Tidak ada komentar:
Write komentar