Kamis, 03 November 2016

Xiaomi Redmi 4 Dirilis pada tanggal 4 November Besok!!

 

Tak lama setelah beredar kabar mengenai smarphone Xiaomi Redmi 3 series seperti Xiaomi Redmi 3s. Xiaomi Redmi 3A, Xiaomi Redmi 3 Prime dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Selain itu pekan lalu juga mengeluarkan Mi Note 2. Namun, peluncuran itu tidak menghentikannya untuk merilis produk baru .


Pengumuman peluncuran Redmi 4 bakal dilakukan Xiaomi melalui akun resminya di jejaring sosial China, Weibo. Smartphone ini diharapkan akan membawa spesifikasi yang sangat tangguh, bahkan lebih canggih dari Xiaomi Redmi Note 3 yang notabenya merupakan unggulan diatasnya.

Xiaomi Redmi 4 dikabarkan akan membawa layar 5.0 inchi resolusi Full HD, OS Android v 6.0 Marsmallow, CPU Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz, memori internal 32 GB dan RAM berkapasitas 3GB. Sayangnya tak ada perubahan yang signofikan pada desain yang dibawa.

Selain itu sisi kamera juga mengalami peningkatan, resolusi kamera belakang menjadi 13 MP , PDAF dan dual LED flash dan kamera depan masih memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk baterai kapasitasnya juga sangat besar 4.100 mAh.

Produk ini diprediksi akan dijual dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp 1,3 juta. Kebenaran dari kabar tersebut akan terbukti saat peluncurannya besok.

Nah untuk kamu yang berniat membeli Xiaomi Redmi 4 ini, berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Harga Xiaomi Redmi 4 dan spesifikasi lengkapnya : KLIK DISINI

loading...
Tidak ada komentar:
Write komentar